BlueHost Review

tentang-hosting - BlueHost adalah salah satu web hosting yang didirikan sejak 1996 dan dioperasikan berbasis di Utah.  Bluehost telah membangun reputasinya dengan baik sebagai perusahaan web hosting dengan memberikan pelayanan yang memuaskan pada konsumennya, support mereka memiliki respon yang sangat baik, melalui email dan melalui telepon.

Web hosting BlueHost mendukung PHP5, Python, Ruby, Perl5, MySQL, PostgreSQL dll.  BlueHost juga menawarkan demo control panel website mereka yang memungkinkan anda login ke cPanel demo yang mereka sediakan.


Salah satu kelebihan dari BlueHost adalah memberikan domain gratis yang terintegrasi dengan hosting plan yang mereka tawarkan,  sehingga anda tidak harus menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli domain.  BlueHost menyediakan layanan-layanan berikut dan fitur sebagai berikut :

  • UNLIMITED Hosting Space
  • UNLIMITED File Transfer
  • UNLIMITED Domains
  • 2,500 POP/Imap Email Accounts
  • CGI, Ruby (RoR), Perl, PHP, MySQL
  • Free Domain Forever
  • 24/7 Support
Dengan menyewa hosting di BlueHost anda tidak perlu lagi membeli domain, karena seperti sudah saya sebutkan anda akan mendapat 1 domain gratis dari BlueHost saat sewa hosting disana. Hosting di Bluehost merupakan salah satu penghematan, karena Bluehost selain memberikan domain gratis, juga memberikan unlimited domain artinya anda bisa host beberapa domain hanya dengan 1 akun, jadi jika anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk sewa hosting buat domain yang lain. Berdasarkan pengalaman beberapa blogger yang sudah menggunakan jasa hosting dari Bluehost mereka rata-rata puas dengan pelayanan dan fitur yang ditawarkan oleh BlueHost.

Daftar di BlueHost : http://www.bluehost.com

0 comments:

Post a Comment

Cari di Google

Translate

Popular Posts