Hostgator Review

tentang-hosting - Sejak tahun 2002 Host Gator telah dikenal sebagai penyedia webhosting dan reputasi mereka untuk keandalan tetap sama sampai hari ini. Baru-baru ini dinyatakan sebagai perusahaan web hosting yang tumbuh tercepat ke-21  di Amerika, Host Gator adalah tentang membuat web hosting mudah diakses dan terjangkau. Lebih dari delapan juta domain menyebut HostGator rumah mereka, yang bukan prestasi kecil, dan mengatakan banyak tentang layanan mereka dan kredibilitas mereka. Dengan klien di lebih dari 200 negara di seluruh dunia, Host Gator menawarkan paket hosting dan produk untuk kebutuhan pribadi dan bisnis sama.

Features List

BASIC FEATURESINCLUDED FEATURES
Unlimited space45-day money back guarantee
Unlimited bandwidth99.9% uptime
Shared SSL certificate24/7 support
Unlimited subdomainsFree website builder
Unlimited FTP accountsFree Google ad credits
Unlimited email accounts





Harga

Salah satu tujuan utama Host Gator ini, diuraikan di situs mereka, adalah untuk menyediakan hosting terjangkau kepada dunia. Dan, untuk memastikan, mereka melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Rencana starter mereka, apa yang mereka sebut sebagai "Rencana Hatchling" mereka, membuat Anda mulai dengan setup hosting besar bersama yang meliputi ruang terbatas, bandwidth, subdomain dan banyak lagi. Ini dimulai pada $ 3,96 per bulan, dengan penawaran khusus ! Sampai tingkat berikutnya, "Baby Plan", dimulai pada $ 6,36 per bulan menawarkan unlimited domain hosting, domain parkir terbatas dan akses ke pilihan IP khusus. Rencana Bisnis yang paling kuat mereka menawarkan ISP didedikasikan gratis dan SSL untuk $ 10,36 per bulan, dan bahkan melampirkan dalam sendiri nomor bebas pulsa.

Keandalan dan Uptime

Pusat data Host Gator yang berlokasi di Houston Texas di mana perusahaan yang berbasis. Pusat data mereka megah dengan keamanan tingkat tinggi, 24/7 monitoring, top-of-the-line peralatan dan banyak lagi. Inilah yang memungkinkan perusahaan untuk menawarkan jaminan uptime 99,9% mereka. Selain itu, Host Gator adalah salah satu dari banyak perusahaan hosting atas yang mulai berpikir hijau. Mereka sekarang berinvestasi dalam sumber-sumber energi alternatif, yang mereka gunakan untuk melengkapi 
penggunaan kekuasaan. Mereka juga menyediakan tenaga berlebihan untuk memastikan sistem mereka tetap berdiri dan berjalan, bahkan dalam hal terjadi bencana daya pemadaman, atau tak terduga.

Control Panel Information

Host Gator menawarkan cPanel, Control Panel yang telah menjadi solusi standar industri. Ini berarti bahwa jika Anda tidak terbiasa dengan cPanel, dan perlu sedikit bantuan, Anda akan menemukan banyak orang yang siap dan bersedia untuk meminjamkan tangan. cPanel dikenal untuk memfasilitasi kontrol langsung dari semua email, domain, website account dan banyak lagi. Selain itu, ia menawarkan kemampuan manajemen yang efisien, pemantauan kemampuan dan generator statistik, juga. Dengan Host Gator, Fantastico dibundel dengan cPanel, memberikan Anda kemudahan untuk menggunakan sistem manajemen konten untuk situs Anda.

Dukungan Pelanggan

Pada tahun 2008, HostGator meluncurkan survei di antara pelanggan mereka untuk meninjau kepuasan dengan produk mereka. Sebagian besar pelanggan 90% (approx.) mengatakan bahwa mereka puas dengan hosting mereka dan dengan layanan Host Gator ini. Bahkan, banyak nama Host Gator dan reputasi yang dibangun di atas dukungan
merekayang sangat baik. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi perwakilan mereka melalui telepon, Live Chat, fax, atau sistem e-mail/ticket. Kami juga menghargai database yang besar video tutorial, bagian bantuan, forumn sebuah, FAQ dan artikel informasi lainnya yang akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari. Namun, kebanyakan klien setuju bahwa Host Gator sangat responsif, bahwa perwakilan yang luas, dan bahwa mereka mampu memperbaiki masalah Anda dengan cepat dan efisien.

Disclaimer: Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga, dapat diandalkan tentang semua produk dan layanan yang kami berikan. Dalam rangka untuk memberikan layanan gratis ini, kita menggunakan link di situs kami yang menyediakan kita dengan komisi untuk merujuk Anda ke situs penjual. Kami menjamin bahwa hal ini tidak mempengaruhi salah satu bahan kami sajikan, tetapi hanya mendukung upaya jujur ​​kami untuk menawarkan informasi yang terbaik dan paling menyeluruh mungkin.


KUNJUNGI HOSTGATOR

0 comments:

Post a Comment

Cari di Google

Translate

Popular Posts