JustHost.com Review

tentang-hosting - JustHost.com menempatkan tagihan  sebagai hal terakhir yang Anda butuhkan. Bahkan pandangan sekilas pada situs mereka membuatnya mudah untuk melihat mengapa pernyataan ini benar. Hal ini jarang Anda temukan pada sebuah perusahaan web hosting yang benar-benar didedikasikan untuk layanan pelanggan dan mencakup banyak fitur.

Bahkan ada sejumlah besar tambahan termasuk dalam hosting mereka. Unlimited domain, database MySQL dan ruang disk tak terbatas hanya beberapa penambahan yang dapat Anda harapkan di sini.

Rencana HostingMeskipun JustHost menawarkan rencana shared hosting, Anda masih memiliki jumlah ruang disk dan bandwidth yang tidak terbatas. Sebenarnya, banyak dari fitur yang paling penting adalah tidak terbatas. Ini termasuk jumlah domain, database MySQL, account email dan banyak lagi. Satu hal besar mengenai layanan ini adalah bahwa mereka menggunakan software cPanel yang mudah untuk antarmuka web Anda. Hal ini telah menjadi standar industri dan Anda mungkin akrab dengan hal tersebut (jika tidak, itu semudah menggunakan pengolah kata). Pelanggan juga menerima no-pertanyaan yang diajukan, kapan jaminan uang kembali.

Karena rencana standar termasuk jumlah yang tidak terbatas ruang, lalu lintas dan domain, tidak perlu untuk memperumit masalah dengan menambahkan paket tambahan. Kebanyakan pelanggan juga sangat menikmati banyak fitur tambahan. Template disesuaikan dan editor situs drag dan drop adalah alat besar untuk dengan mudah mendapatkan situs Anda siap. Integrasi penuh dengan sejumlah e-commerce shopping cart membuat cepat memulai dan mudah mengumpulkan penjualan dan pendapatan. Jika Anda ingin menambahkan blog atau forum ke situs Anda, tidak ada masalah! Ada semua jenis plug-in dan skrip termasuk yang dapat membuat hal ini terjadi.Harga  
Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda berurusan dengan perusahaan hosting atas adalah dengan memeriksa rencana harga mereka. Misalnya, Just Host tidak menawarkan sesuatu yang membingungkan. Anda tidak perlu memilih rencana data terbaik (biasanya dengan menebak) atau berapa banyak Anda pikir Anda akan butuhkan. Selain itu, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk apa pun. Tidak ada biaya per transaksi dan tidak ada set-up biaya, tidak seperti banyak penyedia web host lainnya. Apa yang Anda lihat di sini adalah benar-benar apa yang Anda dapatkan! Besar fitur, alat dan layanan pelanggan untuk satu harga yang sederhana, rendah.Customer SupportJika Anda pernah memiliki pertanyaan atau kekhawatiran, Anda akan dapat menemukan bantuan. Just Host menerapkan komitmen serius untuk kepuasan pelanggan. Pelanggan akan disuguhi beberapa cara untuk mendapatkan bantuan. Ini termasuk dukungan tim email responsif (diakses melalui formulir online), dukungan telepon dan bahkan live chat. Semua wakil membantu, ramah dan sangat luas.Jika ini tidak cukup, ada sumber daya bahkan lebih tersedia untuk bantuan. Ada bagian FAQ membantu di tempat dan juga beberapa tutorial yang sangat baik.KeandalanSebagai web host kelas pertama, Anda akan senang melihat jaminan up-time 99,9%. Hal ini memastikan bahwa pelanggan Anda dapat mengakses situs Anda dan menempatkan pesanan mereka. Setiap situs juga mencakup sertifikat SSL, hari ini untuk menangani transaksi kredit online penting. Hal ini juga sesuatu yang akan membantu pelanggan Anda untuk merasa aman dan lebih percaya diri menempatkan pesanan mereka. Situs Anda akan didukung secara teratur dan ada beberapa jenis back-up sistem untuk memastikan situs Anda tidak akan pernah turun. Server atas garis, prosesor quad ganda, bertempat di sebuah negara, aman dari fasilitas seni.Kemudahan PenggunaanSegala sesuatu tentang menggunakan JustHost mudah. Pembangun situs adalah antarmuka yang sangat akrab dan mengakses semua informasi dan data yang juga sederhana. Perangkat lunak ini bahkan menuntun Anda tepat melalui proses membangun situs dan kemudian ada tutorial untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut yang mungkin Anda miliki.Bottom LineJika Anda mencari solusi web host yang kaya fitur dan rendah biaya, pilihannya JustHost. Semuanya sangat mudah dan Anda akan terkesan pada seberapa baik semuanya bekerja.

Disclaimer: Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga, dapat diandalkan dan tidak bias tentang semua produk dan layanan yang kami yinjau. Dalam rangka untuk memberikan layanan gratis ini, kita menggunakan link di situs kami yang menyediakan kita dengan komisi untuk merujuk Anda ke situs penjual. Kami menjamin bahwa hal ini tidak mempengaruhi salah satu bahan kami sajikan, tetapi hanya mendukung upaya jujur ​​kami untuk menawarkan informasi yang terbaik dan paling menyeluruh mungkin.


1 comments:

Download Game PC Android Mod Apk said...

Just Host memang web hosting yang benar2 memberikan unlimited banyak deh..hehe thanks sob

Post a Comment

Cari di Google

Translate

Popular Posts